JWS-IVANSA Hadiri Pelantikan Walkot dan Wawalkot Manado

Reporter : | 09 Mei, 2016 - 9:12 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang atau pasangan biasa disapa JWS-IVANSA, menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, yang digelar di Graha Gubernuran, Bumi Beringin Manado, Senin (9/5/2016).

Pelantikan yang dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, ditandai dengan pengambilan sumpah/janji kepada Dr Ir GSV Lumentut SH MSi sebagai Walikota dan Mor D Bastian SE sebagai Wakil Walikota ini, disaksikan oleh Rohaniwan Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE, Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota se-Sulut, para pejabat serta undangan lainnya.

BACA JUGA:

Kandoli Harap Peserta UN di Mitra Berikan Hasil Terbaik

Walikota Tomohon Buka Naskah Ujian Nasional di SMPN 1 Tomohon

Gubernur Sulut Lantik Vicky-Mor sebagai Walkot dan Wawalkot Manado

Anggota DPD-RI SBAN Liow Awasi Pelaksanaan Ujian Nasional SMP di Tomohon

4.982 Pelajar SMP di Minahasa Ikuti UN

SBAN Liow: Generasi Muda adalah Pilar, Kekuatan dan Modal Bangsa

Tampak pula Wakil Ketua DPR RI Dr Agus Hermanto, mantan Menpora Roy Suryo, Andi Nurpati serta segenap tamu dari Jakarta yang menghadiri acara ini. Dalam sambutannya, Gubernur OD atas nama Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih kepada Ir Royke Roring yang sudah berbakti sebagai Penjabat Walikota Manado walaupun hanya singkat.

Kepada Walikota dan Wawali hasil Pilkada serentak 9 Desember 2015 ini, Gubernur meminta untuk langsung action menjalankan roda pemerintah serta membangun koordinasi dan komunikasi dengan DPRD Kota Manado serta semua SKPD.

Ditambahkan Gubernur agar Walikota dan Wawali ini untuk terus bersinergi dengan Pemprov Sulut agar pelaksanaan program Pemkot dapat mewujudkan pengembangan kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment