Jovial Timbuleng-Patrisia Turambi, Putra-Putri Tomohon 2016

Reporter : | 29 Apr, 2016 - 7:37 am WITA

Putra-Putri Tomohon 2016 bersama Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

Putra-Putri Tomohon 2016 bersama Wakil wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Setelah melalui beberapa tahapan penilaian hingga malam grand final, akhirnya Jovial Timbuleng utusan Kelurahan Matani 3 dan Patrisia Agatha Turambi, utusan Kelurahan Tara-tara terpilih sebagai Putra-Putri Tomohon 2016.

Keduanya dinobatkan sebagai Putra-putri Tomohon setelah menyisihkan pesaingnya di malam grand final yang dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon Kamis (28/4/2016) hingga Jumat (29/4/2016).

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang menjadi juri kehormatan pada malam grand final Putra-Putri Tomohon berharap, mereka yang terpilih nanti bisa mempromosikan potensi wisata Kota Tomohon.

”Dengan terpilihnya Putra dan Putri Tomohon dan sejumlah kategori lainnya, berarti Kota Tomohon telah ketambahan duta-duta wisata yang akan mempromosikan wisata Kota Tomohon,” kata Sompotan.

Grand Final Pemilihan Putra-Putri Tomohon juga dihadiri Putra-Putri daerah lain di Sulawesi Utara. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau SH didampingi Kabid Promosi Wulan Roeroe SE berterima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment