Bupati Minsel Raih A Govermant Award

Reporter : | 25 Apr, 2016 - 10:12 am WITA

Christiany Eugenia Paruntu, A Govermant Award, Anugerah Pangripta Nusantara

Bupati Minsel Raih A Govermant Award

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Prestasi demi prestasi terus ditorehkan Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengawali kepemimpinan sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2016-2021.

Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan Bawaslu Sulut award karena dinilai sukses melaksanakan tahapan pilkada tahun 2015 dan penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) pada Musrembang RKPD tingkat Provinsi Sulut tahun 2016, kini Bupati yang oleh banyak kalangan dijuluki Ibu pembangunan, berhasil meraih penghargaan A Governant Award oleh Yayasan Penghargaan Indonesia, di Bali jumat pekan lalu.

Bupati Minsel Raih A Govermant Award

Bupati Minsel Raih A Govermant Award

Penghargaan yang diberikan kepada Bupati yang akrab disapa Tetty ini, diberikan oleh Karena prestasi, dedikasi dan keberhasilan menjalankan program pemerintah.

BACA JUGA:

Hadapi MEA, Walikota Bitung Minta Aksindo Profesional dan Siap Bersaing

Hari Ini, DPRD Minsel Selenggarakan Paripurna LKPJ Akhir TA 2015

Wakil Wali Kota Tomohon Hadiri HUT ke-32 GMIM Kanaan Uluindano

Pemkab Minahasa-Kejari Tondano Teken Nota Kesepakatan Penegakan Hukum

Wali Kota Tomohon: Penting, Filosofi Kepemimpinan dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Ivansa: Ada Oknum-Oknum Ingin Rusak Hubungan Saya dengan Bupati

Bupati dua periode Minsel ini mengatakan bahwa berbagai penghargaan yang diraih, berkat Tuhan Yang Maha Kuasa dan dukungan doa seluruh masyarakat Minsel yang terus berkontribusi menunjang program pembangunan dan pemerintahan.

Bupati Minsel Raih A Govermant Award

Bupati Minsel Raih A Govermant Award

“Penghargaan ini akan saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Minsel,” ujarnya sembari berharap seluruh masyarakat akan senantiasi menunjang program pembangunan dan pemerintahan guna terwujudnya visi dan misi Minsel yang terdepan, berbudaya, berdaya saing, terhebat dan berdikari cepat.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment