Ivansa Belum Putuskan untuk Maju di Pilkada Minahasa 2018

Reporter : | 11 Apr, 2016 - 11:21 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perbincangan hangat dikalangan masyarakat Minahasa saat ini, terkait Pilkada Minahasa Tahun 2018. Tak heran jika di setiap tempat-tempat umum di daerah ini, warga pun mulai bercerita perihal konstelasi politik yang kian memanas dan berwacana siapa yang bakal di dukungnya.

Setelah Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) yang kini sebagai Bupati Minahasa memplokamirkan siap maju dalam Pilkada Minahasa, disebut-sebut juga Hengky Gerungan yang pada Pilkada lalu harus mengakui keperkasaan JWS-IVANSA, mulai pasang badan.

Bahkan sejumlah nama mulai tebar pesona lewat spanduk atau baliho meski terkesan masih malu-malu seperti Denny Tewu, Mantik, juga dikabarkan penguasa Minahas dua periode SVR akan turut bertarung. Namun, lain halnya dengan Ivan SJ Sarundajang atau Ivansa.

Pengakuan dirinya kepada manadotoday.co.id, hingga saat ini belum memutuskan sikap apakah mau atau tidak bersaing dalam perebutan kursi DB 1 B atau DB 2 B.

BACA JUGA:

Bupati Minsel Serahkan LKPD ke BPK

Wabup Mitra: Raih WTP, Pengelolahan Keuangan dan Aset Harus sesuai SAP

Syuting di Tomohon, Eman dan Sompotan Diberi Peran di Film Senjakala di Manado

Dicanangkan Kakorlantas Polri, Tomohon Miliki Kawasan Tertib Lalulintas

POR P/KB GMIM Siap Digelar di Wilayah Kawangkoan Satu

“Saya tidak mau terjebak dengan suksesi ini, sebab saya masih fokus pada tugas saya selaku Wakil Bupati Minahasa, bukan cuma itu hingga kini saya belum tahu apakah saya akan mencalonkan diri atau tidak pada Pilkada Minahasa 2018,” urai putra mantan Gubernur Sullut Dr S H Sarundajang ini.

Dikatakan Ivansa, Pilkada Minahasa tahun 2018 bakal seru dan menarik sebab akan banyak calon yang bakal bersaing baik melalui jalur partai politik, bahkan bisa saja ada calon yang mengikuti jalur perseorangan.

Bagi Ivansa, yang paling penting adalah Pilkada bukan sekedar ajang untuk meraih tampuk pimpinan pemerintahan, namun jauh lebih dari itu adalah program-program apa yang hendak di lakukan agar masyarakat selaku pemilih tertarik memilih dan mendukung.

“Semuanya masih berproses, dan Saya masih disibukkan dengan tugas dan tanggung-jawab saya hingga masa jabatan berakhir,” tegas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment