Ivansa Kukuhkan Pengurus Lansia Rayon II Minahasa

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 9:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa selaku Ketua Komisi Daerah Lansia Kabupaten Minahasa, mengukuhkan pengurus Lanjut Usia (Lansia) Rayon II Minahasa, yang digelar di Aula Katolik Hati Kudus Yesus Tanawangko, Selasa (5/4/2016).

Dalam pertemuan Komda Lansia yg dihadiri oleh ratusan lansia, turu dihadiri Anggota DPD RI Fabian Sarundajang menyampaikan rasa kagum atas kebersamaan yang tercipta antara Ketua Komda beserta pengurus dan seluruh lansia di wilayah II Minahasa meliputi Kecamatan Pineleng, Mandolang, Tombariri, dan Tombariri timur.

Ivansa dalam sambutannya, menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan dilantik. Kata dia, dibawah pimpinan Pak Palandi sebagai koordinator Wilayah II Minahasa, Lansia akan semakin eksis.

BACA JUGA:

Yeef Anes Berpulang, Tomohon Kehilangan Guru Petani

Astaga…!!! Anggota DPRD Minsel Belum Miliki Buku APBD-P 2015

Wagub Sulut: PT. Bank SulutGo Harus Bantu UMKM

KNPI Minahasa Desak Pemerintah Tertibkan Galian C di Tataaran

DPRD Minta Eksekutif Secepatnya Sosialisasikan Perda Tentang Desa

“Kedepan kita harus membangun organisasi ini secara positif, karna ini adalah amanat undang-undang. jika ada lansia yang diterlantarkan oleh anak-anak lapor pada saya, karna ini adalah salah satu tugas dan tanggungjawab saya sebagai Ketua Komda beserta teman-teman pengurus”, ungkap Ivansa.

Lansia adalah masa depan kita-kita yang masih muda termasuk saya, dan tentunya saya adalah masa lalu Lansia, karena itu mutlak Lansia harus diperhatikan dan diberdayakan sesuai potensi masing-masing.

Pada acara tersebut, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba kreatif yang sejalan dengan Tema kegiatan ini “Lansia Hebat, Hasilkan Generasi Muda Yang Brilian”.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kapolsek, Danramil, Camat tombariri yang diwakili Sekcam. Selanjutnya bpk Wakil Bupati melakukan Rakor dengan pemerintah kecamatan, Lurah/Hukum Tua dan perangkat, serta ketua & anggota BPD dan juga para pelaku usaha se kecamatan Tombariri. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment