Dennie Rompas Resmi Jabat Dekan FMIPA UNIMA

Reporter : | 05 Apr, 2016 - 4:48 pm WITA

DR. Dennie Rompas, M.Si, Dekan Fakultas Matematika, FMIPA, Rektor UNIMA, Prof DR Philoteus EA Tuerah MSi DEA,TONDANO, (manadotoday.co.id) – DR. Dennie Rompas, M.Si, resmi menjabat Dekan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Manado (UNIMA), setelah dilantik Rektor UNIMA Prof DR Philoteus EA Tuerah MSi DEA, Senin (4/4/2016) kemarin. Rompas akan menakhodai FMIPA UNIMA, periode 2016-2020.

“Segenap civitas akademika UNIMA menyampaikan selamat bertugas kepada Dekan FMIPA UNIMA yang baru, dengan harapan bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas FMIPA kedepan dalam persaingan di era kompetisi saat ini,” ucap Tuerah.

Kata dia, dunia pendidikan dewasa ini membutuhkan tenaga pendidik yang makin profesional guna menghasilkan anak didik yang tangguh dan mampu bersaing di dunia kerja. Tugas selaku Dekan FMIPA tidaklah mudah, butuh visi dan misi yang kuat, inovasi dan kreatifitas dalam membangun FMIPA UNIMA ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:

Nasib Tak Jelas, Mahasiswa Konsentrasi IKM FIK Demo Rektor UNIMA

Hari Ini, DPRD Minsel Agendakan Dua Ranperda

Wali Kota Tomohon Ajukan LKPD Tahun 2015 ke DPRD

Walikota Bitung Ingatkan Aparat Kecamatan Tak Salahgunakan Pelayanan Publik

Jawab Soal UN, Wabup Mitra Minta Siswa Berdoa dan Teliti

Sementara itu, DR Dennie Rompas M.Si, selaku Dekan FMIPA yang baru mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sejumlah program demi penataan FMIPA UNIMA.

“Dengan tanggung-jawab yang besar ini, saya berkewajiban membesarkan serta mengharumkan nama besar FMIPA UNIMA di kancah dunia pendidikan, melalui visi, misi dan program penataan kampus,” ucap Rompas.

Diapun berharap agar segenap civitas FMIPA UNIMA untuk saling bahu membahu, bekerja sama dalam memajukan kampus tercinta.

“Saya yakin dan sangat otpimis dengan semangat dan kerja keras dibarengi dengan kerjasama semua unsur yang memiliki kepentingan terhadap FMIPA UNIMA maka kita bisa mengukir prestasi demi prestasi,” terang Rompas, yang mengaku apa yang telah di capai hingga saat ini, semua karena kasih dan karunia Tuhan, tanpa Tuhan, saya tidak berarti apa-apa, dan dibalik itu Rompas mengatakan keluarga merupakan faktor yang sangat penting dalam mendorong karirnya selama ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment