Wabup FDW Buka MTQ Tingkat Kabupaten Minsel

Reporter : | 04 Apr, 2016 - 10:55 pm WITA

Musabaqah Tilawatil Qur’an, MTQ , Masjid Agung Al Mu’minun, Frangky Donny Wongkar

Wabup FDW saat membeiukan sambutan di MTQ ke 4 tahun 2016 tingkat Kabupaten Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar (FDW), membuka secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 tingkat Kabupaten Minsel yang dipusatkan di Masjid Agung Al Mu’minun Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, Senin (4/4).

Wongkar dalam sambutannya berpesan kepada para peserta agar semangat dalam membaca dan menghayati serta mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan setiap hari.

“Pelaksanaan MTQ hendaknya akan memberi dampak positif dalam pertumbuhan iman bagi umat Muslim,” ujarnya sembari menyampaikan terimaksih dan dukungan seluruh masyarakat termasuk umat Muslim di Kabupaten Minsel terhadap kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati periode 2016-2021.

BACA JUGA:

Nasib Tak Jelas, Mahasiswa Konsentrasi IKM FIK Demo Rektor UNIMA

56 Siswa di Minahasa Tak Ikut UN, 4 Diantaranya Sudah Menikah

Hari Pertama, 10 Siswa di Mitra Tidak Mengikuti UN

Walikota Bitung Ingatkan Aparat Kecamatan Tak Salahgunakan Pelayanan Publik

Akhiri Dari Buku Paspor? Perusahaan Ini Kembangkan Paspor Digital Disimpan di Smartphone

“Kami juga berharap seluruh masyarakatakan menunjang program pembangunan dan pemerintahan untuk mewujudkan Minsel menjadi Kabupaten terdepan, terhebat, berdaya saing dan berdikari cepat,” tutupnya.

Sebelumnya Ketua Panitia MTQ Minsel keempat tahun 2016 Asis N, menyampaikan bahwa MTQ ke 4 tahun 2016 tingkat Kabupaten Minsel diikuti sekitar 30 peserta dari 10 wilayah KUA Minsel.

“Dan yang akan menjadi pemenang akan mewakili Kabupaten Minsel di tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kecamatan Belang Minahasa Tenggara,” ujarnya.

Diketahui hadir pada pembukaan MTQ ke 4, Kakanwil Kementerian Agama Sulawesi Utara Drs H Suleman MPd, Kakanwil Kemenag Minsel Sintje Sual, Forkompinda Minsel dan para peserta MTQ ke-4. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment