Wakil Wali Kota Tomohon Promosikan TIFF kepada Istri Kasal

Reporter : | 03 Apr, 2016 - 9:02 pm WITA

Walil Wali Kota Tomohon bersama istri KASAL

Walil Wali Kota Tomohon bersama istri KASAL

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan terus mempromosikan even Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016. Kali ini giliran istri Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL)  Dra Endah Esti Hartanti Ningsih yang diperkenalkan kegiatan berskala nasional tersebut.

Dalam kunjungannya di Kota Bunga Tomohon, istri KASAL diperkenalkan kegiatan yang menjadi andalan Kota Tomohon tersebut di bidang pariwisata dan pertanian florikutura.

Wakil Wali Kota menjelaskan bagaimana pelaksanaan TIFF yang akan dihelat 8-12 Agustus 2016 mendatang. ‘’Launching akan dilaksanakan akhir Mei di Kementerian Pariwisata. Persiapan sudah mulai dilaksanakan, dengan sejumlah kegiatan penunjang terutama untuk pariwisata,’’ jelas Sompotan.

Istri KASAL bersama rombongan di salah satu objek wisata Kota Tomohon

Istri KASAL bersama rombongan di salah satu objek wisata Kota Tomohon

Dalam kunjungannya di Kota Tomohon, istri KASAL juga dibawa ke sejumlah objek wisata di Kota Tomohon, antaranya Klenteng di Kelurahan Kakaskasen III Tomohon Utara.

Usai nengunjungi objek wisata, Wakil Wali Kota bersama rombongan istri KASAL makan siang di Flower Okoy Garden (FOG), di mana pemiliknya adalah Angle Karamoy, artis asal Kota Bunga Tomohon.

Saat menerima kunjungan tersebut, Wakil Wali Kota didampingi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon Mariam Rau SH dan Wulan Roeroe SE MSi Kabid Pemasaran Pariwisata. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment