Pedagang Lama Berharap Jadi Prioritas Tempati Lapak Baru di Pasar Motoling

Reporter : | 15 Mar, 2016 - 9:50 am WITA

MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Pembangunan Pasar Rakyat Motoling, sudah selesai dibangun. Bangunan dengan menggunakan APBN 2015 sekitar Rp 9 miliar, kabarnya akan diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat.

Sehubungan dengan akan dioperasikannya pasar tersebut sejumlah pedagang yang sudah sekian tahun berjualan di pasar tersebut akan menjadi prioritas dalam menempati lapak yang baru.

“Kami berharap Pemkab Minsel akan memprioritaskan pedagang lama menempati lapak di pasar yang baru selesai dibangun, sehingga terpenuhi asas keadilan, ” ujar Nobby S dan Rosye K dua pedagang yang mengaku sudah puluhan tahun berjualan di pasar Motoling.

Keduanya pun berterima kasih kepada Pemkab Minsel yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat membangun pasar representative, sehingga pedagang dan pembeli nyaman saat beraktifitas.

“Apresiasi kepada Pemkab Minsel terlebih ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu yang sudah memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan ekonomi guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Meskipun kami juga (masih) berharap perhatian Pemkab Minsel dalam membangun fasilitas penunjang pasar seperti infrastruktur jalan akses masuk pasar dan tanggul yang juga perlu mendapatkan perhatian,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment