Wakil Walikota Tomohon Kembali Dibuat Kecewa Pegawai tak Disiplin

Reporter : | 29 Feb, 2016 - 10:19 pm WITA

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dalam kujungannya ke sejumlah kelurahan dan Kecamatan Tomohon Utara Senin (29/2/2016), Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kembali dibuat kecewa. Pasalnya, banyak pegawai yang tidak disiplin karena tidak berada di tempat saat jam kerja.

Seperti di Kelurahan Kakaskasen II, kantor lurah kosong saat SAS berkunjung. Lurah yang dihubungi mengaku berada di duka. Sementara pegawainya tidak berada di tempat. Begitu juga di Kelurahan Tinoor I, hanya lurah yang berada di kantor.

Sementara di Kelurahan Tinoor II, lurah tidak berada di tempat karena di rumah duka. Kantor lurah terkunci saat SAS tiba di lokasi. Lurah mengaku jika dua pegawainya tugas luar. Namun, duanya lagi ikut keluar tanpa alasan jelas.

Untuk itu, SAS meminta kepada Camat Tomohon Utara untuk memberikan pembinaan kepada para pegawai di wilayah kerjanya agar lebih disiplin lagi.

‘’Harus ada piket di kantor agar begitu perlu pelayanan, ada yang bisa melayani,’’ tegas SAS seraya menambahkan tahun ini adalah tahun kerja seperti yang terus digelorakan pemerintah pusat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment