Besok, JWS Canangkan Gerakan Jumat Bersih di Minahasa

Reporter : | 28 Jan, 2016 - 6:44 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jika tak ada aral melintang, Jumat (29/1/2016) besok, Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, akan mencanangkan Gerakan Jumat Bersih di Kabupaten Minahasa. Pencanangan direncanakan, dilangsungkan pada Apel Pemkab Minahasa, di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

“Pak Bupati dijadwalkan untuk mencanangkan Gerakan Jumat Bersih ini dan mengharapkan semua jajaran pejabat Pemkab beserta seluruh staf-nya wajib hadir dalam pencanangan ini yang akan dilanjutkan dengan aksi Jumat Bersih di lokasi khusus masing-masing SKPD,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi.

Ditambahkan dia, sesuai edaran surat yang ditandatangani Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi telah ditetapkan 5 Lokus kerja bakti setiap Jumat, dengan lokasi yakni,

1. Jalan raya RSUD Sam Ratulangi di Kelurahan Luaan -Perempatan Kelurahan Kendis, Penanggungjawab Kadis Pertanian.

2. Perempatan Kelurahan Wewelen – Perempatan Toko Bata, Penanggungjawab Kadis Kehutanan.

3. Jalan raya SD Negeri 8 Tondano Barat – GMIM Marturia Roong, Penanggungjawab Kaban Kesbangpol.

4. Perempatan Kel Kendis – Perempatan Kiniar, Penanggungjawab Kadis Pasar dan Kebersihan.

5. Jalan raya Monumen Makam Pahlawan Dr Sam Ratulangi – Perempatan Boulevard, Penanggungjawab Kadis Tenaga Kerja.

“Selain ditetapkan Penanggungjawab di setiap Lokus, dalam edaran ini dicantumkan pula pembagian semua SKPD dan Kecamatan se-Tondano raya, serta TP PKK dan instansi vertikal di Kabupaten Minahasa,” urai Tumundo. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment