Upacara HUT Minsel ke 13, Penjabat Bupati: Mari Bergandengan Tangan Bangun Minsel

Reporter : | 27 Jan, 2016 - 11:11 pm WITA

Penjabat bupati Rene Hosang saat menjadi Irup di HUT Minsel ke 13

Penjabat bupati Rene Hosang saat menjadi Irup di HUT Minsel ke 13

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Penjabat Bupati Ir Rene Hosang, mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerja keras, bergandengan tangan membangun Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) menjadi lebih baik.

Imbauan ini disampaikan Hosang, saat memberikan sambutan pada upacara HUT Kabupaten Minsel ke 13, yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati, Rabu (27/1).

“Mari kita satukan tekad dan bersama-sama dan bergotong royong demi Minsel hebat dan terdepan,” ujar Hosang, saat menjadi Inspektur upacara di HUT Minsel ke 13 tahun 2016.

Selain itu, Hosang juga menegaskan bahwa perlu dilakukan komitmen membangun revolusi mental, dengan melakukan tiga hal yakni perubahan, pilihan, dan prinsip. Sebab dengan revolusi mental akan membuat masyarakat memiliki integritas dan semangat membangun bangsa dan negara berdasarkan ideology Pancasila.

“Dan yang terpenting mari kita ciptakan Minsel yang aman dan kondusif, menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan serta waspada terhadap ancaman teroris, sehingga kita tidak akan memberikan ruang kepada kelompok radikal di Indonesia,” tukasnya.

Diketahui pada upacara yang dihadiri oleh Seluruh SKPD, Anggota DPRD Minsel, Forkompida, tokoh masyarakat dan para penggagas Kabupaten Minsel, dilaksanakan pencanangan Revolusi mentaldan penyerahan ijin usaha mikro kecil, kepada masyarakat Penerima oleh penjabat Bupati Minsel,Ir Rene Hosang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment