Akhiri Masa Jabatan Tetty Paruntu Mohon Maaf Kepada ASN dan THL Pemkab Minsel

Reporter : | 08 Des, 2015 - 11:14 am WITA

Tetty Paruntu , ASN , THL

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday,co.id) – Jabatan sebagai Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2010-2015 yang dipegang Christiany Eugenia Paruntu, akan berakhir pada 14 Desember 2015.

Mengakhiri masa jabatan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Minsel, Bupati yang akrab disapa Tetty ini memohon maaf kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) serta tenaga kontrak yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel.

“Saya minta maaf atas kekurangan yang telah saya lakukan selama lima tahun memimpin Minsel. Dan saya sadari mungkin bayak menyakiti hati saudara sekalian Saya pun sadari saya hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan. Sebab itu sekali lagi saya mohon maaf,” ujar Paruntu saat apel dengan ASN lingkup Pemkab Minsel, Senin kemarin.

Dikesempatan tersebut, Paruntu juga menyampaikan apreasiasi kepada seluruh ASN dan THL, yang sudah membantu dirinya selama lima tahun memimpin Minsel.

“Terima kasih atas semua kontribusi dan bantuan yang diberikan seluruh pihak yang terus menopang kepemimpinan saya selama periode 2010-2015. Dan saya berharap kebersamaan akan selalu tercipta untuk kemajuan Minsel yang lebih baik. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment