Walikota Tomohon: Wujudkan Pembinaan, Prestasi ASN Dinilai Berdasarkan Hasil Kerja

Reporter : | 01 Des, 2015 - 7:13 pm WITA

ASN ,  Jimmy F Eman SE Ak , Prestasi ASN , ASN tomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, untuk mewujudkan pembinaan, maka prestasi Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dinilai berdasarkan kerja.

Hal ini diungkapkan walikota melalui Asisten Administrasi Umum Sekdakot Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc pada Sosialisasi Penerapan Sistem Penilaian Kinerja di lingkungan pemerintah Kota Tomohon di Aula Kantor Walikota Tomohon Selasa (1/12/2015).

ā€¯Penilaian tersebut dilakukan berdasarkan prinsip objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan,” kata Lolowang mewakili Walikota Tomohon saat membuka kegiatan.

Kepala Bagian Administrasi Organisasi Setdakot Tomohon Ir Themry SH Lasut MAP selaku pihak penyelenggara mengungkapkan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjamin objektivitas pembinaan ASN yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi kerja dan sistem karier yang dititikberatkan pada sistem prestasi kerja.

Selain itu, agar hasil kerja yang dicapai oleh ASN pada SKPD sesuai dengan sasaran kerja pegawai dan perilaku perilaku pegawai.

Hadir sebagai peserta para utusan dari setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment