PDI-P Minahasa Optimis Pasangan OD-SK Raih Kemenangan di Pilgub Sulut

Reporter : | 28 Nov, 2015 - 10:33 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menyatakan, pihaknya optimis  pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK) yang diusung oleh partai pemenang Pilres 2014 PDI-P, akan tampil sebagai pemenang dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada 9 Desember nanti.

“Tren survey pasangan OD-SK terus naik, dan ini merupakan sinyal yang sangat optimis bahwa pasangan yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih ini akan tampil sebagai pemenang,” ucap Sajow, Jumat (27/11/2015).

Dikatakan Bupati Minahasa ini, kemenangan PDI-P dalam Pilkada Sulut ini khusus di Kabupaten Minahasa, diperkirakan mampu mencapai 70-75 persen perolehan suara. Sebab, berbekal kemenangan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2012 dan Pileg 2014 yang juga dimenangkan oleh PDI-P dan klimaksnya saat Pilpres 2014, maka sudah tak bisa diragukan lagi bahwa Minahasa sudah menjadi milik PDI-P untuk Pilkada Sulut 2015.

Disisi lain, Sajow meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai untuk terus bersatu dan merapatkan barisan dalam menyambut pesta demokrasi ini. Dari hari ke hari hingga pemungutan suara bahkan pleno perolehan suara di semua tingkatkan tugas kita makin berat, namun kita harus tetap bersemangat dan menatap Pilkada ini sebagai perjuangan untuk memenangkan partai kita melalui kader-kader terbaik yang kita pasangan.

“Kemenangan sudah di depan mata, mari kita kawal kemenangan itu dengan memperkuat persatuan dan kesatuan di internal partai, dan terus melakukan pengawasan di tingkat TPS, PPS,  PPK hingga KPU,” ungkapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment