Polres Minsel Bekuk Anggota Sindikat Curanmor

Reporter : | 24 Nov, 2015 - 7:58 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tim gabungan buser dan Intelijen Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil menangkap NS alias Niko, warga Kecamatan Malalayang, Manado, yang diduga kuat meruapakan salah satu anggota sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang sering beroperasi di wilayah Kota Manado, Senin (23/11) .

NS sendiri saat dibekuk tim buser dan intelijen Polres Minsel, juga diamankan barang bukti berupa sebuah sepeda motor matic warna putih bermerk Honda.

Kasat Reskrim Polres Minsel, AKP Syaiful Wachid, SH, SIK, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa tersangka NS ini, adalah salah satu target operasi Polda Sulut, menyusul kasus-kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Kota Manado selama ini.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Minsel, dan saat ini tinggal menunggu jemputan dari Tim Manguni Polda Sulut, sebab TKP (Tempat Kejadian Perkara) berada di Kota Manado,” jelasnya.

Terpisah, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, SIK,MH, mengapresiasi usaha dan kerja keras jajaran Polres Minsel dalam upaya perburuan dan penangkapan terhadap pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Dan kepada seluruh masyarakat saya minta untuk lebih waspada dan hati-hati ketika akan memarkir kendaraan di rumah atau tempat tinggal terlebih di tempat-tempat keramaian,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment