DPRD dan Pemerintah Kemungkinan Akan Segera Bahas APBD 2016 Pekan Ini

Reporter : | 16 Nov, 2015 - 4:47 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, mengatakan pihaknya dan pemkab Minahasa akan segera membahas KUA-PPAS 2016 yang sudah diusulkan oleh pemerintah.

Menurut Rawung, pihaknya rencananya akan segera membahas KUA-PPAS pada pekan ini.

“Kami akan segara melakukan pembahasan KUA-PPAS 2016 yang nantinya bakal menjadi APBD 2016 {emkab Minahasa pada pekan depan, jika tidak ada hal-hal yang bisa membuat pembahasan tertunda, “ucap Rawung, Senin (16/11).

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si. Dikatakan Sekda pembahasan KUA-PPAS merupakan tugas dan tanggung jawab DPRD bersama pemerintah yang nantinya akan menjadi APBD 2016 yang berisikan program dan anggaran diberbagai sektor.

“Kami sudah sepakat bahwa pembahasan ini segera dilakukan pada pekan depan, jika tidak ada halangan yang mendesak,”papar Sekda.

KUA-PPAS tahun 2016 merupakan kelanjutan dari pembangunan Kabupaten Minahasa, yang kesemuanya diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak hal yang akan di lakukan oleh pemerintah dan semuanya telah tertuang dalam KUA-PPAS yang jika berjalan lancar akan di tetapkan sebagai APBD 2016,”tukas Sekda. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment