Rapatkan Barisan, PaKar Lantik Relawan dan Tim Pemenangan Di Dua Kecamatan

Reporter : | 12 Nov, 2015 - 9:45 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk menggalang kekuatan dalam rangka memperebutkan kursi nomor satu di Minahasa Selatan (Minsel), pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 yang diusung PDIP yakni Christiany Eugenia Paruntu – Frangky Donny Wongkar yang akrab dengan sebutan PaKar (Paruntu-Wongkar), melantik tim pemenagan dan relawan di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang, Rabu kemarin.

Calon Bupati Tetty Paruntu, yang saat ini masih menjabat Bupati Minsel periode 2010-2015 dalam arahannya dihadapan tim pemenangan dan relawan, memaparkan bukti keberhasilan pembangunan yang nyata dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Seperti pembangunan Infrastruktur jalan, yang menurut Paruntu, akan bertambah 100 milyar dari usulan bantuan dana APBN melalui dana DAK dengan jumlah ksesluruhan Rp 213 milyar di tahun anggaran 2016 nanti.

“Saya juga menghimbau tim pemenangan dan relawan agar terus merapatkan barisan dengan tidak terprovokasi terhadap isu-isu tidak benar yang sengaja digelindingkan oknum tak bertanggungjawab dengan tujuan untuk merusak citra paslon nomor urut 1 ini. Dan terpenting masri kita ciptakan kedamaian dan persatuan sehingga Pilkada, 9 Desember mendatang sukses, aman dan lancar,” pungkasnya. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment