Walikota Bitung Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Pajak

Reporter : | 14 Sep, 2015 - 10:12 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Untuk mensukseskan program kerja pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tahun 2015 tahun dengan salah satu program pemantapan Sulut sadar pajak, Walikota Bitung Hanny Sondakh mengajak wajib pajak Kota Bitung terlebih yang memiliki kendaraan bermotor untuk menjadi pelopor dan taat membayar pajak. “Mari bersama kita menjadi teladan dan pelopor sadar pajak untuk menunjang kelangsungan pembangunan, “imbau Sondakh.

Untuk suksesnya program Sulut sadar pajak, Sondakh juga mengharapkan pimpinan instansi vertikal, horisontal, perusahaan swasta, pengusaha serta perbankan, dapat mengkampanyekan kepada karyawan yang memiliki kendaraan bermotor agar taat pajak. “Karena dengan membayar pajak berarti kita telah berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah kita sendiri, “imbuhnya.

Adapun yang harus diperhatikan pemilik kendaraan sehubungan dengan pajak, yakni pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB), melakukan bea balik nama kendaraan bermotor (BBN-KB), balik nama dan mutasi untuk kendaraan bermotor luar daerah. “Bagi yang belum melunasi pajak segera bayarlah, dan bagi pemilik kendaraan bermotor, hendaknya memanfaatkan pemberian waktu keringanan pajak kendaraan bermotor dan denda tahun 2015 sesuai dengan surat keputusan Gubernur Sulut Nomor 17 tahun 2015, “ tukas Sondakh. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment