JWS: Pejabat di Minahasa Jangan Takut Non-Job

Reporter : | 23 Agu, 2015 - 6:24 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menegaskan supaya para pejabat di Pemkab Minahasa, tak takut non job.

Menurut dia, mutasi apalagi pergantian pejabat dalam sebuah instansi atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), merupakan hal yang biasa. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja pejabat itu sendiri, dan juga sebagai perenungan bagi pejabat tersebut tatkalah diberikan tanggung-jawab untuk menempati sebuah jabatan.

JWS, Bupati Minahasa“Jabatan itu sifatnya hanya sementara, bisa diganti oleh siapapun yang dinilai pantas dan layak. Saya berharap kepada semua pejabat didaerah ini agar tak perlu cemas, khawatir jika pada suatu saat tak lagi memegang jabatan strategis,” ucap JWS.

Lanjutnya, jabatan merupakan kepercayaan yang diberikan oleh atasan, dan sewaktu-waktu bisa diambil dengan berbagai pertimbangan serta melalui evaluasi kinerja. Yang paling dibutuhkan saat menjabat adalah bagaimana daya dan upaya yang bisa dilakukan dalam menjalankan kepercayaan itu agar kepercayaan itu berbuah keberhasilan.

Kata dia, harapan dan keinginan masyarakat sangatlah besar, dan itu menjadi tanggung-jawab pemerintah dalam menjawab keinginan itu melalui kerja keras. Oleh karena itu, Minahasa membutuhkan pejabat-pejabat yang tangguh, yang sanggup bekerja dan bekerja dengan semangat dan profesionalitas yang tinggi.

“Saya berharap semua pejabat di Minahasa harus siap di mutasi termasuk jika pejabat tersebut tak diserahi jabatan oleh atasan,” tandas JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment