JWS “All-Out” Menangkan Jonru-Vop di Pilkada Tomohon

Reporter : | 22 Agu, 2015 - 10:28 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Jantje Wowiling Sajow (JWS) selaku Ketua tim pemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jhon Runtuwene – Vonny Paat (Jonru-Vop), menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Tomohon yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 nanti.

“Kita akan habis-habisan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PDI-P ini. Target kami adalah mengantar pasangan Jonru-Vop ke tampuk pemerintahan Kota Tomohon untuk limat tahun kedepan, dengan berupaya semaksimal mungkin, berdasarkan aturan yang berlaku dalam Pilkada,” ucap JWS sapaan familiar Sajow.

Kata Bupati Minahasa ini, pasangan Jonru-Vop merupakan pasangan yang sangat pas dan layak untuk menjadi pemimpin Kota Tomohon untuk periode berikut. Menurutnya, komitmen untuk melakukan perubahan dan pembaharuan di Kota Tomohon oleh pasangan ini, meraih simpati warga Kota Tomohon.

Dikatakan JWS lagi, berbagai program yang tertuang dalam visi dan misi pasangan Jonru-Vop mengisyaratkan bahwa Kota Tomohon harus berubah demi kemajuan disegala bidang pembangunan.

JWS menambahkan, tugas yang cukup berat bagi tim pemenangan Jonru-Vop, namun dirinya optimis terus membuat tim pemenangan makin bersemangat untuk memenangkan pasangan ini.

“Tim pemenangan akan bekerja siang dan malam, mengerahkan segala potensi dan kemampuan untuk meraih satu tujuan yakni memenangkan pasangan Jonru-Vop dalam pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon,” ucap JWS.

“Saya berharap agar semua tim pemenangan, kader dan simpatisan partai untuk makin giat bekerja, tetap kompak dan konsisten, serta terus bersemangat untuk mewujudkan cita-cita yakni mengantar pasangan ini tampil sebagai pemenang Pilkada Kota Tomohon,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment