Bupati Minsel Buka Sosialisasi Pengembangan Petani Muda dan Wirausaha

Reporter : | 20 Agu, 2015 - 6:11 pm WITA

Bupati Minsel, Pengembangan Petani Muda, Wirausaha , Taman Teknologi Pertanian ,  Minahasa Selatan TOMPASOBARU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, membuka secara resmi sosialisasi Pengembangan Petani Muda dan Wirausaha melalui Inkubator Agribisnis mendukung Taman Teknologi Pertanian (TTP) yang dilaksanakan di pusat Pertanian Perdesaan Swadaya (P4S) tepatnya Desa Torout Kecamatan Tompaso Baru, Kamis (20/8).

Dalam Sambutan Bupati yang baru saja mendapatkan penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Ir Jokowidodo, memberikan apresiasi kepada petani Muda wirausaha sambil berharap sosialisasi yang dilaksanakan dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat memberi dampak pengembangan dan pembinaan generasi muda dalam mewujudkan Pembangunan Pertanian berkelanjutan menuju petani Minsel yang mandiri,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Pada kesempatan itu Bupati, juga menyampaikan salut kepada kepada bpk Sammy Karokaro atas prestasi yg di raih tingkat Nasional melalui kewirausahaan petani muda di Indonesia.

“Pada dasarnya saya juga sangat mengharapkan kontribusi positif dan dukungan doa seluruh elemen masyarakat Minsel dalam menunjang program pemerintah dan pembangunan guna Minsel berdikari cepat dan terdepan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment