Tak Dukung ABP-SGL, Kader BM PAN Bitung Terancam Dipecat

Reporter : | 19 Agu, 2015 - 9:54 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Tensi politik menjelang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bitung, yang nantinya akan bertatung pada pemilihan kepala daerah (Pemilukada) 9 Desember 2015 mendatang, semakin memanas.

Bahkan tak tanggung-tanggung, kader partai jika diketahui tidak mendukung pasangan calon yang diusung partai tersebut, terancam dipecat.

Seperti halnya ditegaskan salah satu pengurus Barisan Muda Partai Amanat nasional (BM-PAN) Bitung, Muzakir Boven, bahwa kader BM PAN wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon Aryanti Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan (ABP-SGL), yang notabene diusung PAN, Partai Golkar, Hanura, PPP dan PKS .

“Dan jika ada kader apalagi pengurus yang mendukung pasangan lain, mereka harus dipecat,” tegas Boven.

Apalagi menurut Boven, PAN merupakan partai politik yang secara resmi telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon ABP-SGL. “Untuk itu perintah partai harus diamankan. Jadi jika ada kader PAN atau organisasi sayap partai yang dukung pasangan lain, sanksinya dikeluarkan atau dipecat dari partaai, ” tandas Boven yang akrab disapa Polo. (arh)

 

Baca Juga :

Leave a comment