Camat Tompasobaru: Maknai Kemerdekaan Dengan Kerja

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 11:13 am WITA

Camat ,Tompasobaru, Henry Palit SH,

Camat Tompasobaru Henry Palit SH

TOMPASOBARU, (manadotoday.co.id) – Bangsa Indonesia kini telah memasuki usia Kemerdekaan yang ke 70. Sehubungan dengan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 70 tahun 2015, Camat Tompasobaru Henry Palit SH, mengajak seluruh elemen masyarakat terus menggelorakan semangat, mengisi Kemerdekaan dengan hal-hal positif dan menjauhkan perilaku negativ yang hanya merugikan diri sendiri, masyarakat bangsa dan negara.

“Maknai kemerdekaan dengan terus memberikan kontribusi, koreksi konstruktif dan semangat kerja membangun bangsa dan negara sebagaimana tema HUT Proklamasi RI ke 70 yakni Ayo Kerja,” tandas Palit.

Palit juga menghimbau seluruh elemen masyarakat terlebih masyarakat Kecamatan Tompasobaru, agar momentum HUT Proklamasi RI ke 70, kebersamaan, toleransi dan saling menghargai tetap terus ditingkatkan dan dipelihara.

“Disamping hal penting lainnya yang perlu dilakukan dalam mengisi Kemerdekaan oleh generasi masa kini dan massa yang akan datang yakni dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif dan menghargai pengorbanan atau jasa para pahlawan yang rela mengorbankan segalanya hanya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment