Bupati Minsel Berbagi Tips Sukses Dengan Remaja GMIM

Reporter : | 02 Jul, 2015 - 10:27 pm WITA

Dari pembukaan PKRS GMIM 2015, di bumi perkemahan Mawale Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur

perkemahan kreatif remaja dan siswa GMIM, di bumi perkemahan Mawale Desa Lopana Kecamatan Amurang TimurBUPATI Minahasa Selatan (Minsel) Christaiany Eugenia Paruntu, memberikan berbagai tips keberhasilan kepada ribuan remaja yang mengikuti perkemahan kreatif remaja dan siswa GMIM, di bumi perkemahan Mawale Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur, Kamis (2/7).

Tetty Paruntu, GMIM, remaja gmimMenurut Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, hal penting yang harus dilakukan untuk mencapai keberhasilan adalah Takut akan Tuhan dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal, Dispilin dan memiliki komitmen untuk maju.

”Untuk mencapai keberhasilan banyak tantangan yang harus dihadapi. Tapi jika kita mengandalkan Tuhan dan takut akan Tuhan, apa yang kita rencanakan pasti berhasil dan sukses,” katanya.

Tetty Paruntu, GMIM, remaja gmimMenjadi orang sukses, menurut Istri Anggota DPRD Decky Palinggi ini, sudah harus dilakukan dan diajarkan sejak remaja, bagaimana memanaje diri sendiri dan tentu belajar dengan giat dan serius, sehingga ketika dewasa nanti dan diperhadapkan dengan pekerjaan akan sukses.

Tetty Paruntu, GMIM, remaja gmim”Tapi harus diingat, sebagaimana Matius 6:33, mengatakan ”Carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu”. Artinya, sebagai remaja Kristen, firman Tuhan dalam Alkitab harus menjadi pegangan untuk menuju kesuksesan,” tandasnya.

Tetty Paruntu, GMIM, remaja gmimDisisi lain, Paruntu juga mengingatkan agar remaja hidup kudus, sehingga tidak akan terjebak dalam pergaulan bebas, narkoba dan obat-obat terlarang, yang hanya merusak masa depan generasi muda.

Tetty Paruntu, GMIM, remaja gmim”Remaja Kristen harus memiliki fondasi Iman yang kuat dalam Tuhan Yesus Kristus, memiliki moralitas, akhlak, keimanan dan yang terpenting jangan menyimpang dari ajaran Alkitab, ” imbuhnya.

Sehubungan dengan pelaksanaan perkemahan kreatif remaja dan siswa, Bupati Minsel ini berharap kegiatan yang sangat poositif ini akan memberikan dampak bagi perumbuhan iman remaja. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment