Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Golkar Tomohon Terbentuk

Reporter : | 30 Jun, 2015 - 9:07 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kesepakatan bersama hasil islah antara DPP Partai Golkar Agung Laksono dan Golkar Aburizal Bakrie untuk membentuk tim penjaringan bersama bakal calon kepala daerah dan wakil di tiap Provinsi dan Kabupaten Kota ditindaklanjuti DPD II Partai Golkar Tomohon kubu Agung Laksono.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon kubu Agung Laksono Jeffrie Poli SIK mengungkapkan, pihaknya merekomendasikan tiga nama masing-masing Yongkie Sumual, Arther Wuwung dan Yanni Rumajar.

Didampingi Sekretaris Ferdinand Mantouw SH, Polii mengatakan, pihaknya telah mengirimkan tiga nama tersebut ke DPP PG melalui DPD Golkar Provinsi Sulawesi Utara.

”Nantinya, tim penjaringan ini akan melaksanakan tugas penjaringan calon kepala daerah dan wakil dari Golkar untuk diusung dan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tahapan Pilkada nanti”, ujar Polii.

Secara terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Agung Laksono Rene Manembu mengatakan, nama tim penjaringan Kota Tomohon untuk bakal calon sudah di meja DPP untuk dikeluarkan SK.

”Dalam waktu dekat, SK-nya sudah akan terbit sehingga mereka sudah boleh bertugas,” tukas Manembu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment