JWS Pimpin Ibadah Minggu di GMIM Kineret Urongo

Reporter : | 28 Jun, 2015 - 10:00 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), memimpin Ibadah di Jemaat GMIM Kineret Urongo, Wilayah Tondano Tiga, Minggu (28/6/2015).

Dalam khotbahnya, JWS yang juga selaku Pelsus GMIM, mengambil pembacaan Alkitab Amsal 23:12-16 dan Wahyu 14:6-7 dengan tema “Pendidikan di perhatikan, Injil terus diberitakan”.

Dalam sambutan sebagai pemerintah, JWS mengatakan patut disyukuri karena jalan mengelilingi Tondano telah ditetapkan menjadi jalan Nasional atau sudah menjadi tanggung jawab Negara. Dikatakan dia, di sekitar Danau Tondano akan di bangun fasilitas wisata Kuliner yaitu di sekitar Benteng Moraya.

“Tahun depan kita akan memasang lampu Solar Cell di seputaran Kota Tondano, demikian halnya Rumah Sakit akan ditambah fasilitasnya dan penambahan pembangunan Puskesmas di beberapa Kecamatan, dan juga akan dibangun Terminal dengan desain 3 lantai, sehingga semua fasilitas publik ini akan menjadi lebih baik,” ujar JWS.

Turut hadir dalam ibadah itu, Ketua BPMJ GMIM Kineret Urongo Pdt Novy J Patinama STh, Asisten III Sekda Hetty Rumagit SH, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd dan jajaran pejabat Pemkab lainnya serta jemaat setempat.

Diketahui, sehari sebelumnya JWS menghadiri Ibadah HUT ke-50 Jemaat GMIM Sion Tounelet Sonder dan peletakan batu pertama pembangunan Ruang Pemulasaran Jenasah RS Siloam Sonder, yang turut dihadiri oleh Ketua BPMW Sonder Pdt Ny Solang-Tampemawa STh, Ketua Yayasan Medika dr Frangki Maramis, Anggota DPRD Chintya Friska Keintjem dan Johan Watung, Camat Sonder Semuel Roeroe SSTP dan undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment