Diundang Diklat Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah, Runtuwene-Paat Calon PDIP Tomohon?

Reporter : | 26 Jun, 2015 - 4:33 pm WITA

untuwene-Paat , PDIP Tomohon, pilkada 2015, Franky Wongkar, Iskandar Kamarun ,Medy Lensun, Johny Runtuwene, Vonny Paat

Dra Vonny Paat

TOMOHON, (manaotoday.co.id)–Siapa yang akan dicaonkan nanti oleh PDIP bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon 9 Desember nanti makin jelas. Ini terlihat dari diudangnya Drs Johny Runtuwene DEA dan Dra Vonny Paat oleh DPP PDIP untuk mengikuti Diklat calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Bersama Runtuwene dan Paat, ada sejumlah nama lain yang diundang, yakni Franky Wongkar dan sederet nama lainnya yang telah mendaftar di PDIP sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah seperti Medy Lensun. Apakah undangan tersebut sekaligus pemberitahuan bahwa mereka yang akan dicalonkan PDIP?

Paat sendiri ketika dikonfirmasi mengaku memang telah menerima undangan tersebut . ”Ya, sudah menerima undangan dari DPP lewat emal ke DPD Provinsi dan dari DPD ke DPC lewat sms. Tapi, kalau memastikan sebagai calon belum karena belum ada SK resmi. Yang pasti, undangan untuk mengikuti Diklat sudah saya terima,” tukas Paat.

Undangan DPP yang diteruskan ke DPC berbunyi: Undangan Resmi Surat DPP No.295/IN/DPP/VI/2015. Diklat Calon kepala daerah dan wakil, diadakan .-nggu 28 Juni s/d 03. Juli. Pembukaan Minggu 28 Juni jam 09.00 Di kantor DPP Lenteng Agung. Lokasi Pelatihan Kinasih Resort Depok, Kelurahan Cilangkap Kecamatan Tapos Kota Depok. Yang diundang Franky Wongkar, Iskandar Kamarun Medy Lensun, Johny Runtuwene, Vonny Paat. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment