PDIP Belum Miliki Calon Pasti Pilkada Tomohon

Reporter : | 13 Jun, 2015 - 10:16 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Menanggapi isu-isu soal pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon, Wakil Ketua DPC PDIP Tomohon Torry Kojongian mengatakan, hingga saat ini PDIP belum ada calon pasti. ”Masih akan dilakukan survey setelah fit and proper test,” kata Kojongian.

Jika ada yang mengaku-ngaku sudah mengantongi SK dari DPP menurut Kojongian, itu sama sekali tidak benar. ”Kita tunggu saja hasilnya. Yang pasti, tidak dalam waktu lama. Kemungkinan besar akhir Juni ini sudah ada hasil survey sehingga menjadi jelas, tidak simpang siur seperti saat ini,” tukas Kojongian.

Pantauan manadotoday.co.id, dukungan deras mengalir ke Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll JA Senduk SH. Terutama dari arus bawah. Saejumlah kader PDIP Tomohon mengaku jika mereka tak akan mendukung calon lain selain Caroll Senduk. Apalagi yang dicalonkan bukan kader atau anggota partai.

Caroll Senduk sendiri mengaku siap dicalonkan jika ditugaskan oleh partai. ”Kami masih menunggu. Keputusan ada di tangan DPP. Yang pasti, sebagai ketua partai, saya siap jika ditugaskan,” tukas Senduk. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment