Peluang Indpenden Tipis, Tetty Paruntu (Lebih) Pilih Golkar?

Reporter : | 08 Jun, 2015 - 11:23 am WITA

 Indpenden,  Agung Laksono , Aburizal Bakri , partai golkar, Christiany Eugenia Paruntu,

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Prediksi sejumlah kalangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, akan maju sebagai bakal calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2015-2020 dari jalur independen, mengingat kisruh Partai Golkar yang hingga kini belum tuntas, meskipun kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakri telah melakukan pertemuan lewat mediasi Wakil Presiden Yusuf Kalla mantan Ketua Partai Golkar, ternyata sangat tipis.

Pasalnya, Bupati yang akrab disapa Tetty ini menegaskan bahwa dirinya lebih memilih Partai Golkar sebagai kendaraan untuk maju sebagai calon Bupati Minsel. “Ini merupakan bentuk komitmen sebagai kader partai Golkar, kecuali Partai Golkar tidak bisa mengajukan calon pada Pilkada nanti,” kata Tetty belum lama ini.

Meski begitu, Tetty juga tidak menampik jika dirinya akan mendaftar melalui jalur independen, yang pemasukan berkas calonnya akan mulai berlangsung hingga 11 sampai 15 Juni 2015 pekan ini.

“Kita juga sudah menyiapkan berkas yang berkaitan dengan syarat dukungan dari calon independen, apalagi sudah puluhan ribu foto copy Kartu Tanda Penduduk yang dikumpulkan para relawan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment