Penyaluran Anggaran Dana Desa di Minsel Melalui Bank Sulut

Reporter : | 04 Jun, 2015 - 9:08 am WITA

 Bank Sulut-Gorontalo, Bank SulutGo, dana desa, minahasa selatan, minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bank Sulut yang kini berubah nama menjadi Bank Sulut-Gorontalo (Bank SulutGo), akan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dalam menyalurkan anggaran Dana Desa yang merupakan program pemerintah pusat dengan tujuan untuk membangun Desa.

“Penyaluran anggaran dana telah disepakti melalui penanadatanganan kerjasama antara Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dan PT Bank Sulut-Gorontalo, disaksikan Komisaris Utama PT Bank SulutGo Drs Robby Mamuaya, Direktur Utama Yohanis Ch Salibana dan Kacab Amurang Bank Sulutgo Maritje Tumengkol, serta seluruh pemegang saham lainnya yang hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa, di Golden Ballroom BB1 Hotel The Sultan Jakarta, Rabu kemarin,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Melalui penandatanganan kerjasama, Ibu Bupati berharap proses pencairan dana ADD nanti, akan dikelola dengan baik oleh PT Bank SulutGo, sehingga tidak menyulitkan pemerintah Desa dan akan memberi dampak positif dalam rangka peningkatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Disamping itu, penandatanganan hibah ini, merupakan bentuk hadiah khusus kepada PT Bank SulutGo di HUT ke-54 yangdirayakan tepat pada 3 Juni 2015. Dengan harapan di usia ke-54 tahun, Bank SulutGo tetap menjadi Torang pe Bank, dan tetap berkomitmen untuk mnalayani masyarakat dan kemajuan pembangunan di Sulut, termasuk di kabupaten Minsel,” ujar Mamangkey.

Terpisah Kepala Cabang Bank SulutGo Amurang, Maritje Tumengkol, menyatakan akan menjawab kerjasama penyaluran anggaran dana desa dengan kerja keras, profesional dan bertanggungjawab dengan mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment