Kapolda Sulut Imbau Warga Hindari Konflik dan Kriminalitas

Reporter : | 08 Mei, 2015 - 9:19 am WITA

Kapolda Sulawesi Utara, Sulawesi Utara , Brigjend Polisi Wilmar Marpaung SH, Minahasa Selatan

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung ketika menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dengan Pemkab dan masyarakat Minsel

TOMPASOBARU, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjend Polisi Wilmar Marpaung SH, mengingatkan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan menghindari konflik kekerasan dan kriminalitas.

Hal ini disampiakan Marpaung, saat menghadiri silaturahmi Polda Sulut dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel, yang dipusatkan  di GMIM Syaloom Tompaso Baru II Kecamatan Tompasobaru, Kamis kemarin.

“Hindari masalah yang berujung kekerasan, panah wayer perkelahian antar kampung dan kriminalitas lainnya, karena itu hanya menciptakan konflik berkepanjangan,” ujar Marpaung.

Disamping itu, Kapolda juga mengharapkan konflik antar warga yang terjadi beberapa waktu lalu, tidak akan terulang kembali.

“Kepada jajaran Polres Minsel agar dapat menyelesaikan dan mencarikan solusi atas permasalahan keamanan/ketertiban yang terjadi, sehingga situasi keamanan kondusif,” tukasnya.

Diketahui pada acara silaturahmi yang dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Forkompinda Minsel, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pejabat Pemkab Minsel dan masyarakat, diagendakan sesi tanya jawab menyangkut kamtibmas dan pembangunan antara masyarakat generasi muda unsur Gereja Dan Mesjid antara Polda Sulut dan Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment