Bhikku Jimmu Goh: Soal Unsrit, Kembalilah ke Jalan Benar

Reporter : | 27 Apr, 2015 - 11:46 am WITA

 Bhikku Jimmu Goh SAg MSn, Sangha Mahayana Indonesia , unsrit, unsrit tomohon,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Menyikapi masalah yang terjadi di Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit), Bhikku Jimmu Goh SAg MSn, Dewan Penasehat Sangha Mahayana Indonesia meminta supaya pihak yang telah salah jalan supaya kembali ke jalan yang benar.

”Hentikanlah provokasi-provokasi yang menyesatkan. Jangan berbuat jahat, perbanyak berbuat baik dan Sucikanlah perbuatan,” ungkap Bhikku Jimmu Goh saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Menurutnya, apa yang telah dirintis oleh Bhikku Dharma Surya yang biasa disapa Bante supaya dilanjutkan. ”Bante membangun ini bukan dengan gampang. Ia harus bersusah payah hingga jadi seperti saat ini,” tukasnya.

Ia sangat menyesalkan terjadi masalah ketika Bante telah tiada. ”Mengapa setelah Bante mangkat baru muncul komplain yang menyatakan paling berhak atas Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon,” kuncinya seraya menambah masih ada kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment