Walikota Bitung: Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Pihak Yang Telah Membantu Korban Bencana

Reporter : | 09 Feb, 2015 - 9:49 am WITA

Walikota BITUNG, Hanny Sondakh , BANJIR BITUNGBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Hanny Sondakh menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan seluruh pihak yang telah membantu masyarakat Kota Bitung, yang ditimpa bencana banjir dan tanah longsor, Rabu (9/2) pekan lalu.

(BACA JUGA: Tak Ada Korban Jiwa Musibah Banjir dan Tanah Longsor di Kota Bitung)

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan materil dan peralatan rumah tangga yang telah disalurkan kepada para korban bencana serta alat berat dan kendaraan dum truck yang membantu perbaikan kerusakan infrastruktur pasca banjir dan tanah longsor,” kata Sondakh.

Juga ucapan terima kasih ini disampaikan Sondakh kepada Camat, Lurah, Kepala Lingkungan dan RT serta elemen masyarakat yang bersiaga dan melakukan evakuasi pada saat sebelum dan setelah terjadi bencana.

(BACA JUGA: Ribuan KK di Bitung Jadi Korban Bencana dan Tanah Longsor)

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan serta kepeduliannya terhadap Kota Bitung ini dan kami bersyukur bahwa pada bencana banjir dan tanah longsor ini tidak memakan korban jiwa, “ Ucap Sondakh.

Untuk mengantisipasi bencana sususlan mengingat suaca saat ini masih ekstrim, Sondakh menghimbau bagi warga yang tinggal di area rawan siaga dan waspada, serta menyarankan warga yang tinggal di daerah rawan bencana untuk sementara pindah agar terhindar dari bahaya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment