JWS Apresiasi Perhatian Pemerintah Pusat untuk Danau Tondano

Reporter : | 08 Feb, 2015 - 7:36 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSiĀ  (JWS) memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pemerintah pusat, yang memperhatikan danau Tondano.

Seperti diketahui, Menteri Kehutanan dan lingkungan hidup (KLH) Dr. Siti Nurbaya saat melakukan kunjungan kerja di Minahasa dalam rangkah meresmikan kantor Balai Pengelolaan Daerah Air Sungai (BPDAS) Tondano baru-baru ini, berjanji akan memperhatikan danau Tondano.

“Danau Tondano termasuk di 15 danau yang bakal di restorasi oleh pemerintah pusat, melalui kementrian lingkungan hidup,” ujar Menteri.

Bentuk perhatian tersebut pun, disambut baik Pemkab Minahasa melalui Bupati JWS.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa berterima kasih atas perhatian pemerintah pusat khusus untuk danau Tondano,”papar Bupati.

Lanjut dia, Danau Tondano menyimpan banyak petensi yang patut di kembangkan, namun melihat enceng gondok yang makin menumpuk di atas danau maka hal ini membuat masyarakat sulit beraktifitas. Karenanya dengan adanya perhatian dari pemerintah pusat jelas ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment