Rangkaian Kegiatan HUT ke-19 Kota Tomohon Dibuka dengan Jalan Sehat

Caroll Joram Azarias Senduk, Wenny Lumentut, HUT ke-19 Kota Tomohon
Wali Kota, Wakil Wali Kota Tomohon, Forkopimda serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon jalan sehat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-19 dibuka dengan jalan sehat dengan mengambil start di kompleks Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon dan finish di GOR Babe Palar di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kamis (20/1/2022).

Menjalankan protokol kesehatan Covid-19, jalan sehat dilaksanakan terbatas yakni hanya keterwakilan kepala perangkat daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan keterwakilan masyarakat.

Kegiatan diawali doa, selanjutnya laporan Ketua Panitia HUT ke-19 Kota Tomohon Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Jusak TS Pandeirot SPd MM. Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH melepas balon pertanda pembukaan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon.

Tema perayaan HUT ke-19 Tahun Kota Tomohon adalah ‘’Menuju Tomohon Herd Immunity, SDM Unggul dan Pemulihan Ekonomi’’.

‘’Selain jalan sehat, kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT ke-19 Kota Tomohon adalah ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa dan mantan Wali Kota Tomohon, upacara bendera, Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Tomohon, lomba karya tulis, lomba Eco Office dan kebersihan antar instansi dan antar kelurahan serta doa syukur yang nantinya menutup seluruh rangkaian kegiatan,’’ kata Pandeirot.

Ikut dalam jalan sehat, Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Ircham Efendy SIP, Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, Plt Kajari Tomohon Harun Sinadi SE SH MH, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Tirsa Roring-Rawung dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Leave A Reply

Your email address will not be published.