Pilkada Usai, Wenny Lumentut: Tinggalkan Perbedaan Saatnya Bersatu Bangun Kota Tomohon

Wenny Lumentut

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tahun 2020 untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan telah usai, karena itu Wenny Lumentut mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan dan membangun Kota Tomohon.

KPU TOMOHON

“Pilkada serentak tahun 2020 Kota Tomohon telah usai, tinggalkan perbedaan kini saatnya menatap masa depan yang lebih baik demi kemajuan daerah ini,”ajak Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut, Selasa (15/12/2020).

BAWASLU TOMOHON

Ia menyebut, perbedaan pilihan politik merupakan bagian dari proses pendewasaan demokrasi. Perbedaan pilihan dan pandangan politik adalah sebuah dinamika pendewasaan demokrasi. Kemenangan Caroll-Wenny merupakan kemenangan masyarakat Kota Tomohon.

“Perbedaan pilihan itu biasa, proses demokrasi di Kota Tomohon sudah berjalan dengan baik. Politik merupakan bagian dari proses pendewasaan berdemokrasi untuk itu saatnya kita bersatu jangan lagi kita terkotak-kotak karna beda pilihan,”harap Wenny Lumentut.

Selain itu Wenny meminta semua pihak agar menghormati hasil pleno dari penyelengara Pemilu yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya berikan apresiasi setinggi tingginya pada penyelengara Pemilu dalam hal ini KPU Kota Tomohon yang sukses melaksanakan Pilkada serentak dengan aman dan lancar,”imbuh calon peraih suara terbanyak ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.