SBANL Virtual Meeting Analisis Metode Sosialisasi Empat Pilar di Kediaman

Virtual Meeting pembahasan Analisis Metode Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI
Virtual Meeting pembahasan Analisis Metode Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Anggota Badan Sosialisasi MPR-RI Ir Stefanus BAN Liow MAP Selasa (28/4/2020) pukul 13:00 Wita-15:00 WIB mengikuti rapat melalui Virtual meeting dalam rangka pembahasan tentang Analisis Metode Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI dari kediamannya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.

Rapat dipimpin Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR-RI Taufik Basari SH MHum LLM (Partai Nasdem) yang juga Koordinator Kelompok Kerja (Pokja) Metode Badan Sosialisasi MPR-RI.

Baca Juga:
1 of 3.217

Dalam Virtual Meeting, Taufik Basari didampingi Wakil Ketua Badan Sosialisasi MPR-RI lainnya yakni Ir Abraham Liyanto (DPD-RI) selaku Koordinator Pokja Narasumber dan Materi.

Pokja Metode Badan Sosialisasi MPR-RI sendiri beranggotakan sepuluh personil antaranya Ir Stefanus BAN Liow MAP (DPD -RI), Drs HM Idham Samawi (PDI Perjuangan) Nurul Arifin SSos MSi (Golkar), Anggia Erma Rini MKM (PKB), Willy Aditya SFil MDM (Nasdem), Edhie Baskoro Yudhoyono MSc (Demokrat), KH Agus Hidayat Nur (PKS) Ir H Harry Poernomo (Gerindra).

Senator SBANL atau Stefa, sapaan akrab Ir Stefanus BAN Liow MAP yang juga Wakil Ketua Kelompok (Fraksi) DPD-RI di MPR-RI mengatakan, rapat tersebut untuk mengevaluasi metode kegiatan dan analisis yang selama ini dilaksanakan dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI.

”Selama ini metode yang dipakai yakni ceramah atau dialog, diskusi kelompok dan out bound, lomba cerdas cermat, pergelaran seni dan budaya daerah, dialog di televisi dan radio. Dari berbagai permasalahan, ke depan diharapkan ada upaya-upaya inovasi agar dapat dioptimalkan tujuan dan sasaran Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI, sebagaimana amanat konstitusi,” tukas Stefa. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.