Ketua KONI Sulut Serahkan Honor Atlet dan Pelatih untuk PON XX Papua

KONI Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, honor bagi atlet dan pelatih, atlet dan pelatih kontingen Sulut, PON XX Papua,
Ketua Umum KONI Sulut Steven O.E. Kandouw, pada penyerahan secara simbolis honor atlet dan pelatih kontingen Sulut yang akan berlaga di PON XX Papua.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw menyerahkan secara simbolis honor bagi atlet dan pelatih kontingen Sulut, yang akan berlaga di PON XX Papua Oktober 2021 mendatang.

Penyerahan honor bulanan dengan menerapkan protokol kesehatan itu, dilaksanakan di Aula Mapalus kantor gubernur Sulut, Senin (5/7/2021).

Atlet dan pelatih akan menerima honor terhitung sejak Bulan Maret 2021. Atlet menerima honor Rp.3.000 juta per bulan, sedangkan pelatih Rp.3,5 juta per bulan.

“Dari target pak Gubernur (Olly Dondokambey) peningkatan SDM, antara lain yakni peningkatan olahraga. Hari ini KONI Sulut telah menyerahkan honor atlet dan pelatih yang sudah tiga bulan. Sekarang ada dan mulai hari ini setiap tanggal 1 honor atlet dan pelatih cair,” ujar Kandouw.

Disampaikan Kandouw yang juga Wagub Sulut itu, para atlet diharapkan mempersiapkan diri lebih baik dan lebih komprehensif menghadapi PON Papua.

“Pasti akan menghasilkan prestasi yang baik untuk atlet-atlet kita di PON mendatang,” ungkapnya.

Diketahui, 122 atlet Sulut untuk PON XX Papua yang terdiri dari 21 cabang olahraga, mulai Juli 2021 sudah masuk pemusatan latihan di Tondano, Kabupaten Minahasa. (ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.