Polsek Kawangkoan Terus Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

Anton Tumbelaka
Iptu Anton Tumbelaka

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id)  – Berbagai upaya dan terobosan yang dituangkan lewat program Polsek Kawangkoan saat ini terus menuai simpati serta pujian dari warga Kawangkoan Raya.

Betapa tidak, dibawah kepemimpinan Iptu Anton Tumbelaka, Polsek Kawangkoan terus melahirkan inovasi pelayanan sehingga memberikan berbagai kemudahan bagi warga untuk mendapatkan pelayanan, serta terciptanya suasana aman dan nyaman di tiga (3) kecamatan di Kawangkoan Raya, yang meliputi kecamatan Kawangkoan, kecamatan Kawangkoan Utara, kecamatan Kawangkoan Barat.

“Polsek Kawangkoan Hebat. Masyarakat sangat puas akan pelayanan yang di berikan 1×24 jam. Soal Kamtibmas Kawangkoan Raya makin aman dan damai serta nyaman , ” ujar Berty Mendur M.Si tokoh masyarakat Kawangkoan Raya, kepada manadotoday.co.id

Salah satu tolak ukur keberhasilan Polsek Kawangkoan dalam menciptakan situasi aman dan nyaman, adalah dengan mengunjungi langsung masyarakat tua atau muda diberbagai tempat baik sarana pribadi maupun umum dengan memberikan pembinaan dan pengajaran arti dan manfaat serta tujuan hidup aman, damai dan tertib berlalu lintas.

Bukan hanya itu, untuk pelayanan administrasi yakni perizinan, warga cukup berhubungan via WA dengan operator Polsek Kawangkoan atau tidak perlu datang ke kantor Polsek dalam pengurusan perizinan, begitu surat izin selesai pihak Polsek akan langsung mengantar surat tersebut kepada pemohon.

“Kinerja Polsek Kawangkoan saat ini patut di apresiasi. Kedepan hendaknya kinerja harus ditingkatkan agar motto sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Semakin di rasakan dan di nikmati sehingga Polisi sebagai sahabat masyarakat betul-betul di dialami masyarakat dan juga jajaran Kepolisian , ” tutur Yanni Laloan yang juga tokoh masyarakat Kawangkoan Raya.

Sementara itu Kapolsek Kawangkoan Iptu Anton Tumbelaka mengatakan, Polri memiliki tanggung-jawab untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Selain itu Polri berkewajiban memberikan pelayanan apapun kepada masyarakat. ” Komitmen kami adalah memberikan rasa aman dan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. Mohon doa dan dukungan agar kedepan   Polri makin di cintai  dan sayangi masyarakat lewat pelayanan yang diberikan , ” harap Kapolsek. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.