Jelang Pilkada, Bupati ROR Ingatkan (Lagi) Warga Soal Stabilitas Keamanan

Bupati Royke Roring

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur yang rencananya akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang, Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si (ROR), menghimbau seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Minahasa, untuk turut serta menjaga dan situasi keamanan agar tetap kondusif.

“Keamanan ada lah tanggung jawab bersama, karena itu mari kita ciptakan suasana aman dan damai menjelang Pilkada Sulut yang tidak lama lagi,” ujar Bupati.

Dtegaskan Bupati ROR bahwa terselenggaranya Pilkada yang sukses, aman dan damai, berkualitas di Kabupaten Minahasa adalah tujuan utama dan hal itu menjadi komitmen bersama.

“Karena itu meskipun kita berbeda pilihan dalam Pilkada, namun janganlah perbedaan merusak kebersamaan, kekeluargaan yang sudah lama terbina di tanah Minahasa. Pilkada Sulut di Minahasa harus berjalan damai, lancar dan sukses dan itu jadi harga mati. Makanya semua elemen masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di masing-masing lingkungan,” kata Bupati. (rom)

Leave A Reply

Your email address will not be published.