Penuhi Kebutuhan Gas LPG, SPPBE Milik Ronald Kandoli Bakal Beroperasi September 2021

Penuhi Kebutuhan Gas LPG, SPPBE Milik Ronald Kandoli Bakal Beroperasi September 2021
Penuhi Kebutuhan Gas LPG, SPPBE Milik Ronald Kandoli Bakal Beroperasi September 2021

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Guna memenuhi kebutuhan gas LPG bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) milik Keluarga Kandoli-Antou segera beroperasi pada September 2021.

Dikatakan pengusaha muda Ronald Kandoli, SPPBE tersebut selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat supaya juga kedepan tidak terjadi lagi kelangkaan gas LPG di Mitra.

“Saat ini pembangunannya terus dipacu dan pada bulan September 2021 mendatang SPPBE yang terletak di Kelurahan Nataan, Kecamatan Ratahan segera beroperasi,”kata pengusaha sukses asal Ratahan ini.

Selain itu Kata Ronald, untuk distribusinya akan mencakup tiga daerah di Sulawesi Utara yakni Kabupaten Mitra, Minahasa dan Boltim.

“Jadi ada tiga daerah yang akan menjadi pemasokannya, namun yang pasti di tiga daerah ini Kabupaten Mitra yang akan diprioritaskan penyalurannya,”ucap mantan Wakil Bupati Mitra periode 2013-2018 ini.

Ditambahkan Ronald, dalam pemenuhan stok LPG pihaknya akan bekerja saam dengan PT Pertamina dan untuk terkait tenaga kerja direkrut pekerja dari masyarakat Mitra sendiri.

“SPPBE yang akan beroperasi di Mitra ini merupakan yang keenam di Sulawesi Utara, dan untuk memenuhi stok LPG nanti akan bekerja sama dengan PT Pertamina,”ungkap ‘raja minyak’ yang sudah terbukti banyak menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Minahasa Tenggara.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.