Kapolres Mitra Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat Reskim dan Sejumlah Kapolsek

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Polres Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Robby Rahardian S.I.K, Sabtu (25/4/2020).

Adapun jabatan yang diserah terimahkan yaitu Wakapolres lama kompol Yuriko fernanda SH. S.I.K kepada Kompol Steven Simbar S.I.K., Kasat Reskrim lama Iptu Ricky Samel S.IP. kepada Iptu Hasbi. Kapolsek belang lama Iptu Hasbi kepada Iptu Venny Punuindoong dan Kapolsek tombatu Ipda Nicky pandalos kepada Ipda Carlos.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi personil dan instansi.

Baca Juga:
1 of 1.174

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

“Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,”harap Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru dipimpin oleh Kapolres dan diikuti seluruh jajaran Polres Mitra.(ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.