Bupati CEP Minta Warga Awasi Penyaluran Bantuan

received_254972395689322AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kini mulai menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi warga terdampak covid-19.

Agar bantuan ini tepat sasaran Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) meminta warga bersama-sama mengawasi penyalutab bantuan tersebut.

“Saya berharap agar semua element masyarakat membantu Pemerintah mengawasi penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran dan bisa membantu keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19,” ujar Bupati CEP saat menyerahkan secara simbolis bantuan di Kecamatan Modoinding dab Maesaan, Jumat (24/4/2020).

Dikesempatan tersebut Bupati juga mengatakan bahwa bantuan yang bersumber dari Dana Covid-19 ini akan diserahkan kepada 26.770 Kepala keluarga yang tersebar di Kabupaten Minsel.

“Karena itu tentu saya berharap bantuan ini nantinya akab meribgankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19,” imbuhnya.

Diketahui selain menuerahkan bantuan Bupati juga berkesempatan meninjau Posko Covid-19 di perbatasan Modoinding desa Linelean dan desa Palelon.

“Saya sudah rindu menyapa dan melihat keadaan masyarakat,” tukas Bupati. (lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.