Harumkan Mitra, Candy Pandaleke Raih Juara Intelegensia di Grand Final IMS 2022 di Bali

Harumkan Mitra, Candy Pandaleke Raih Juara Intelegensia di Grand Final IMS 2022 di Bali

BALI, (manadotoday.co.id) – Candy Pandaleke finalis utusan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil menyabet juara Intelegensia di ajang Indonesia Model Search (IMS) 2022 tingkat nasional yang diselenggarakan di Lagian Bali, Sabtu (25/6/2022).

Keberhasilan Candy Pandaleke patut diapresiasi karena dia bersaing dengan kontestan finalis dari kabupaten dan kota se-Indonesia.

Ketua IMS Mitra Robi Langi yang juga pembimbing Candy Pandaleke mengaku sangat bersyukur atas diraihnya juara Intelegensia dalam ajang IMS di Bali.

“Saya sangat bersyukur utusan Kabupaten Mitra Candy Pandaleke dapat bersaing ke tingkat nasional bisa meraih juara Intelegensia, “kata Langi.

Langi mengungkapkan, penampilan Candy kala itu memang luar biasa, sangat percaya diri hingga ekspresi yang dia tunjukan membuat tim juri merasa kagum.

“Saya sangat bangga karena Candy Pandeleke dapat mengharumkan nama Minahasa Tenggara ke tingkat Nasional. Semoga tetap semangat dalam berkarya dan terus mengharumkan nama baik daerah di tingkat nasional bahkan internasional,”pungkas Ketua PAPPRI Mitra ini.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.