Berikan Pembekalan ke CPNS, Sumendap: Jangan Jadikan Mitra Batu Loncatan

James Sumendap

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Seritus tiga puluh lima (135) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mendapat pembekalan langsung dari Bupati James Sumendap SH.

Bupati meminta para CPNS agar serius mengabdikan diri di Minahasa Tenggara.

“Saya ingatkan dari awal, jangan pernah berharap kalian bisa pindah ketika sudah menjadi ASN di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tegasnya.

Dirinya mengingatkan para CPNS untuk mensyukuri apa yang sudah diberikan Tuhan dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Sebagai orang yang percaya, orang yang ber-Tuhan, harus mensyukuri bahwa Anda sudah diberikan pekerjaan dan telah memberikan berkat,” tukasnya.

Sebab itu, dirinya dengan tegas mengingatkan bahwa seluruh CPNS tidak menjadikan Mitra sebagai batu loncatan untuk pindah ke daerah lain.

“Jangan jadikan ini batu loncatan. Saya tidak akan izinkan kalau ada yang ingin pindah,” tegas James Sumendap.

Dirinya juga menegaskan bahwa seluruh CPNS dituntut memiliki totalitas untuk bekerja di Kabupaten Mitra dan mengikuti semua ketentuan yang ada.

“Ketika Anda sudah memilih bekerja di Mitra maka harus ikuti ketentuan yang ada. Jadi seluruh CPNS juga harus berdomisili di Kabupaten Mitra,” tandasnya.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.