Antusias Terima Vaksin, Hukum Tua Watuliney Tengah Apresiasi Masyarakat

Antusias Terima Vaksin, Hukum Tua Watuliney Tengah Apresiasi Masyarakat

BELANG, (manadotoday.co.id) – Hukum Tua Desa Watuliney Tengah Feri Woinalang, mengapresiasi masyarakatnya yang sangat antusias menerima vaksinasi Covid-19.

Dikatakan hukum tua, dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Molompar.

“Untuk Desa Watuliney Tengah pada vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan pihak Dinas Jesehatan dalam hal ini Puskesmas Molompar dan berjalan dengan lancar,”kata Feri.

Pemerintah desa, kata Feri mewajibkan masyarakat untuk divaksin sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat.

“Kami pemerintah desa dalam mendukung anjuran pemerintah maka kami mewajibkan masyarakat Watuliney Tengah untuk divaksin covid-19,”katanya.

Bahkan dikatakan Feri,pemerintah desa telah melakukan sosialisasi program vaksinasi baik di tempat kegiatan masyarakat, rumah ibadah dan melalui media sosial.

“Pemerintah desa terus giat lakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak takut divaksin karena ini untuk kesehatan kita dan terhindar dari virus corona,”tuturnya.

Selain itu dikatakan Hukum Tua Feri, vaksin Covid-19 ini tujuannya menciptakan kekebalan tubuh dari serangan virus, apalagi nantinya sertifikat vaksinasi akan menjadi syarat untuk menerima bantuan sosial.

“Jadi warga masyarakat untuk tidak takut untuk divaksin karena tujuannya untuk meningkatkan kekebalan tubu dari serangan virus yang mematikan ini,”ajak Hukum Tua Watuliney Tengah Feri Woinalang.(ten)

Leave A Reply

Your email address will not be published.