Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas Polres Minsel Edukasi Pedagang dan Pembeli Soal Protokol Kesehatan

received_1179397752430130AMURANG, (manadotoday.co.id) – Upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, terus dilakukan jajaran Kepolisian Resort Minahasa Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan sambang di lokasi Pasar serta sejumlah tempat lainnya, oleh personel Bhabinkamtibmas Polres Minsel. Dimana pada kegiatan itu anggota Bhabinkamtibmas mensosialisasikan dan mengedukasi warga pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

KPU TOMOHON

“Sosialisasi ini dilakukan serentak. Karena telah menjadi komitmen jajaran Polres Minsel Suntuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar saat beraktivitas di luar rumah dapat menerapkan protokol kesehatan,” terang Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

BAWASLU TOMOHON

Dalam sosialisasi tersebut Pedagang maupun pembeli dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Kita bertanggungjawab bersama, bahu membahu mengupayakan langkah-langkah antisipasi terhadap potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona. Sayangi diri anda dan lindungi orang yang anda cintai,” tukas Kapolres.

Diketahui selain Pasar Bhabinkamtibmas Polres Minsel juga berkunjung di Pertokoan, Pangkalan Ojek guna mensosialisasikan pentingnya warga menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi covid-19 (*/lou).

Leave A Reply

Your email address will not be published.