Pimpin Apel Kebangsaan, Wabup PYR Ingatkan Tugas dan Fungsi ASN

Pimpin Apel Kebangsaan, Wabup PYR Ingatkan Tugas dan Fungsi ASN

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Apel Kebangsaan di aula Waleta, Senin (1/8/2022).

Agenda yang dilaksanakan setiap awal bulan dan dihadiri ASN lingkup Pemkab Minsel dipimpin Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang (PYR).

Dalam arahannya Wakil Bupati PYR mengingatkan tentang tugas tanggun gjawab dan fungsi ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat sebagaimana Amanat undang – undang nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN.

Disamping itu Wakil Bupati juga menegaskan bahwa ASN dalam menjalankan fungsi pengawasan, evaluasi dan sarana penyampaian informasi adalah sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.

“Karena itu dalam kaitan dengan tugas dan fungsi diharapkan ASN akan terus meningkatkan kinerja, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, disiplin dan semangat kerja, serta menjalin koordinasi dan kerja sama agar tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik,” tukasnya.

Diketahui setelah apel Kebangsaan, kemudian dilanjutkan dengan ibadah syukur awal Bulan Pemkab Minsel yang dihadiri Bupati Frangky Donny Wongkar dan Pejabat, ASN dan THL lingkup Pemkab Minsel. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.