Idul Adha 1442 Hijriah, FDW-PYR Serahkan 26 Hewan Kurban Bagi Umat Muslim

Bupati FDW didampingi Wabup PYR saat menyerahkan bantuan hewan secara simbolis (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyerahkan sedikitnya 26 ekor sapi sebagai bantuan hewan kurban bagi umat Muslim di perayaan Idul Adha 1442 Hijriah.

Bantuan hewan kurban ini sendiri diserahkan secara simbolis oleh Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang di Kantor Bupati akhir pekan lalu dan selanjutnya akan dibagikan untuk 23 Mesjid yang tersebar di Kabupaten Minsel.

“Ya, Pemkab Minsel melalui Bupati Bapak Frangky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang telah menyerahkan bantuan hewan untuk di bagikan kepada umat Muslim yang membutuhkan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang akan dirayakan umat Muslim, Selasa (20/7/2021) besok,” ujar Kasubbag Humas Pemkab Minsel Hesky Karundeng

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati berharap, bantuan hewan kurban akan memberi manfaat bagi umat Muslim saat akan merayakan Idul Adha.

“Yang terpenting bagaimana hari raya kurban atau idul Adha diharapkan Bupqti dan Wakil Bupqti FDW-PYR, dijadikan sebagai momentum untuk saling berbagi bagi yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu dari informasi yabg dirangkum menyebutkan bahwa 26 ekor bantuan hewan qurban merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank SulutGo, PT. Cargil Indonesia, PT. SEJ dan PT. SASA INTI. (*/lou)

Leave A Reply

Your email address will not be published.